Rabu, 06 Januari 2010

32 tim futsal ikuti Yusuf Kalla Cup

 
Sabtu, 17 Januari 2009 14:02:58

      SLEMAN: Event Organiser PT G23 menggelar turnamen futsal memperebutkan piala Yusuf Kalla, bertempat di Lapangan Futsal Pelle, Jl. Babarsari no 5, tepatnya di depan hotel Sahid. Turnamen Futsal ini diselenggarakan dari tanggal 17-18 Januari, dan babak final akan berlangsung pada tanggal 25 Februari. Tim yang menang pada turnamen ini nantinya akan bertanding lagi untuk babak final di Jakarta.

     Acara pembukaan telah dimulai pada pukul 11.00 WIB tadi dengan menampilkan band SKJ 94, peragaan futsal Free Style, dan penyerahan sertifikat untuk peserta turnamen yang berulang tahun pada pada tanggal 23. Setelah acara pembukaan selesai, turnamen dilangsungkan hingga pukul 21.00 WIB nanti.

      Rizky Adinugraha, Panitia pusat dari Jakarta mengatakan turnamen ini merupakan bagian dari road show futsal yang diselenggarakan di 14 kota.


      “Keseluruhan peserta turnamen hari ini di Jogja ada 32 tim. Kriteria peserta adalah berumur 17 hingga 23 tahun dan untuk pemain pro dibatasi 2 orang saja supaya lebih imbang,” kata Rizky. (Rossa)


      Pengujung Yusuf Kalla Cup ramai 
     Sabtu, 17 Januari 2009 14:58:32

       SLEMAN: Sejak acara pembukaan, Lapangan Futsal Pelle sudah ramai dikunjungi mereka yang hanya ingin sekedar menonton penampilan band SKJ 12 ataupun yang memang tertarik untuk menyaksikan turnamen futsal Piala Yusuf Kalla.

      Nafal Ridwan Wibowo seorang penonton yang sering bermain futsal mengatakan dirinya sangat tertarik menonton keseluruhan roadshow futsal ini mulai dari acara pembukaan hingga turnamen.

       “Saya tertarik menonton karena bisa menambah pengetahuan bagaimana melakukan gerakan free style. Selain itu, saya juga ingin menonton juga penampilan dari band SKJ 94,” tuturnya. (Rossa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar