Rabu, 06 Januari 2010

Tiket konser Storioni Trio habis terjual


 
Kamis, 05 Februari 2009 17:05:35

    JOGJA: Tiket konser musik klasik Trio Storioni pada hari Sabtu (7/2) yang disediakan panitia untuk 400 undangan telah habis terjual. Tiket seharga Rp5 ribu tersebut terjual habis dalam jangka waktu tiga hari setelah banner pengumuman konser dipasang didepan Karta Pustaka dan disuarakan melalui radio Eltira FM.

     Anggi Minarni selaku direktur Karta Pustaka mengatakan sampai saat ini masih banyak masyarakat yang menghubungi Karta Pustaka untuk membeli tiket. Publik penggemar musik klasik dan jazz di Jogja cukup banyak sehingga setiap kali konser diselenggarakan tiket juga selalu terjual habis. Undangan gratis hanya disediakan bagi mahasiswa yang sedang belajar musik.

     "Sampai sekarang masih banyak yang datang dan menelepon ingin membeli tiket. Banyak penonton yang tidak kebagian tiket ngeyel, bilang ke panitia mereka duduk di lantai juga tidak masalah asalkan bisa tetap nonton konser. Tapi panitia tidak memperbolehkan karena pertimbangan keamanan kapasitas gedung dan menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan," katanya. (Rossa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar