Kamis, 07 Januari 2010

JaJapan Festival dan Valentine Day di SMA Sang Timur

       
Jum'at, 13 Februari 2009 12:48:49

     JOGJA: SMA Sang Timur mengadakan rangkaian kedua acara Japan Festival Shinjo To Shinku, besok (14/2) pukul 13.00-21.00 WIB, bertempat di SMA Sang Timur Yogyakarta, Jl. Batikan (Kali Mambu) No 7 Yogyakarta.

     Dimas Ferry Novianto, Koordinator Japan Festival mengatakan acara ini memang berkonsep hiburan sehingga terbuka untuk umum. Karena bertepatan dengan hari Valentine, Japan Festival ini juga akan bernuansa Valentine.

      "Acara dimeriahkan dengan penampilan pemenang J-Band Competition, couple cosplay competition, bonadari parade, valentine spot games, dan beragam acara menarik lainnya. Selain itu diadakan costum play, dimana para peserta akan mengenakan berbagai baju ala Jepang," ujar dia.

    Panitia telah menyediakan 1.000 tiket yang dijual pada hari pelaksanaan seharga Rp7.000 dengan bonus coklat dan diskon 50% di In-Steak. Namun jika tiket dibeli hari sebelumnya diberikan potongan harga Rp. 6000 dengan bonus coklat dan diskon 50% di In-Steak.

     "Dengan adanya Japan Festival yang diadakan bertepatan dengan Valentine ini kami ingin supaya Sang Timur bisa lebih dikenal di masyarakat, terutama melalui bahasa Jepang yang menjadi trendmark SMA Sang Timur," katanya.(Rossa)


Workshop manga di SMA Sang Timur
Jum'at, 13 Februari 2009 15:16:16

     JOGJA: SMA Sang Timur Yogyakarta mengadakan workshop manga dengan tema "How to draw fantasy" yang dilangsungkan besok (14/2), pukul 15.00-17.00 WIB, bertempat di Ruang Pertemuan SMA Sang Timur.

    Workshop ini gratis dan terbuka untuk umum. Pembicara worksop berasal dari komunitas komik Jogja Katana dan Anemon. Pendaftaran dibuka sampai besok pukul 15.00 WIB dan tersedia souvenir untuk setiap peserta.(Rossa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar