Rabu, 06 Januari 2010

Storioni Trio akan tampil di Jogja

 
Kamis, 05 Februari 2009 15:59:34

      JOGJA: Karta Pustaka bekerjasama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Gajah Mada, Erasmus Huis Jakarta dan Elti Radio akan menyelenggarakan konser musik klasik, Sabtu (7/2) mendatang pukul 19.30 Wib, di Auditorium Fakultas Kedokteran UGM, Jalan Farmako, Sekip Utara.

      Konser musik klasik ini sangat istimewa karena dibawakan langsung oleh tiga orang musisi Belanda yang tergabung dalam Storioni Trio, yaitu Bart van de Roer (piano), Wouter Vossen (biola), dan Marc Vossen (cello).

     Trio Storioni telah sangat dikenal di Belanda dan Eropa karena dalam setiap konser di dalam dan luar negri, mereka selalu menampilkan kepiawaiannya memainkan repertoar dengan cakupan yang luas dari masa para komponis dunia seperti Haydn, Mozart, Beethoven, hingga karya-karya komponis kontemporer masa kini.

      Anggi Minarni, Direktur Karta Pustaka mengatakan konser musik merupakan kegiatan tetap yang diadakan oleh Karta Pustaka untuk mendukung kegiatan seni budaya di Jogja. Konser musik yang diadakan selalu mendapat dukungan dari Kedutaan Besar Belanda yang bersedia mengirimkan pemusik-pemusik terbaiknya.

       "Di Jogja, kesempatan menonton konser musik khususnya musik klasik dan jazz tidak banyak, karena itulah kami harus konsisten juga menyelenggarakannya sesuai misi Karta Pustaka untuk mendukung pendidikan masyarakat melalui seni budaya," katanya. (Rossa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar