Kamis, 07 Januari 2010

Hari ini, Festival Kuliner Jogja 2009


Jum'at, 13 Februari 2009 17:20:26
        Cita Professional Event Organizer bersama Dinas Pariwisata Propinsi DIY kembali mengadakan Festival Kuliner Jogja 2009 mulai hari ini (13/02) sampai minggu (15/02) pada pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB, bertempat di Taman Benteng Vredeburg Malioboro Yogyakarta.
        Hutami C.I. Santosa selaku direktur Cita Professional Event Organizer mengatakan para pelaku industri kuliner yang mengikuti festival ini berasal dari Jogja dan Solo. Mereka akan menempati 50 stand yang disediakan dan menjual beragam makanan mulai dari makanan tradisional hingga modern. Tema Festival Kuliner ini adalah Spektakuliner, Ajang Penjualan Kuliner Yang Paling Kuliner.
       Selain itu, kata dia, dengan berbelanja makanan minimal 25 ribu dan kelipatannya, pengunjung akan mendapatkan kupon yang pada hari terakhir Festival Kuliner dapat ditukarkan dengan hadiah sepeda listrik atau voucher menginap di Hotel Santika Yogyakarta.
       Selain stand makanan, ternyata event ini juga diisi dengan kesenian-kesenian daerah salah satunya adalah tari gambyong. Diadakan juga berbagai perlombaan seperti lomba MC cilik, lomba menyanyikan lagu-lagu cinta, lomba kesenian tarian daerah, dll. 
       Semangat untuk membangun industri kuliner tercermin juga dari tema acara ini, Salam Spektakuliner Jogja, Ajang Penjualan Kuliner Paling Kuliner. 
       "Cita Professional Event Organizer dan dinas pariwisata DIY memiliki konsistensi untuk terus mengembangkan industri kuliner di Jogja sehingga dapat bermanfaat untuk para pelaku industri kuliner juga masyarakat,"katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar