Rabu, 06 Januari 2010

9 Regu Ikuti Pertandingan Bola Volly

Sabtu, 31 Januari 2009 15:55:01

      SMK Muhammadiyah Tiga akan mengadakan pertandingan bola voly antar SMP mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai bertempat di halaman SMK Muhammadiyah Tiga, Jl. Pramuka no. 62 Giwangan Yogyakarta. 

       Peserta pertandingan ini adalah 9 regu putera. 3 regu berasal dari SMP Muhammadiyah, 4 regu dari SMP Negri, dan 2 regu dari MTS Sanawiyah. Pertandingan bola voly ini diadakan sebagai acara terakhir dari rangkaian kegiatan milad SMK Muhammadiyah Tiga yang ke-40. 
9 regu ini akan bertanding memperebutkan hadiah berupa uang pembinaan dan piala yang akan diberikan kepada juara 1 sampai juara 4.

        Sutrisno sebagai guru olahraga dan wakil kepala kesiswaan mengatakan semula dijadwalkan pertandingan akan dilaksanakan pada tanggal 15, namun diundur karena siswa-siswa SMP yang baru masuk sekolah setelah libur panjang belum siap bertanding.  

        "Tujuan mengadakan pertandingan untuk SMP selain meramaikan milad, juga untuk promosi sekolah dan mencari bibit unggul di bidang olahraga yang ingin masuk ke SMK Muhammadiyah Tiga,"katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar