Rabu, 06 Januari 2010

Karyawan Disdik rayakan natal

 
Sabtu, 24 Januari 2009 14:08:13

     JOGJA: Sekitar 1300 guru dan karyawan kristiani Dinas Pendidikan kota Yogyakarta hari ini mengadakan perayaan Natal Bersama, pukul 08.30-11.00 WIB, bertempat di Auditorium Universitas Kristen Duta Wacana, Jln. Dr Wahidin Sudirohusodo 5-25.

     Acara natal tersebut dibagi dalam tiga bagian pokok. Ragam pentas seni dibawakan oleh perwakilan anak-anak dari TK, SD, sampai SMA kristiani di Yogyakarta, dilanjutkan dengan sambutan dari walikota DIY, liturgi ibadah natal, dan acara penutup pembagian door prize.

     Dalam sambutan yang dibacakan oleh wakil walikota Haryadi Suyuti, Herry Zudianto mengajak segenap guru dan karyawan kristiani dinas pendidikan kota Yogyakarta untuk mengamalkan semangat natal untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan yang semaksimal mungkin bagi anak didik di kota Yogyakarta.

     Setelah perayaan selesai, peserta dapat membeli buku-buku rohani yang dijual oleh Percetakan Erlangga dan Andi Offset dengan harga sekitar Rp10 ribu.

     Menurut Paulus Kristianto S.Pd sebagai panitia natal bersama yang juga menjabat sebagai staff Hubungan Masyarakat di SMA Bopkri Dua, perayaan natal bersama ini berlangsung meriah.

      “Perayaan natal bersama ini diadakan untuk menumbuhkan iman kristiani yang kokoh di kalangan guru dan karyawan kristiani dinas pendidikan kota Yogyakarta, dan selain itu juga untuk menjalin relasi yang lebih akrab lagi,” kata Paulus. (Rossa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar