Rabu, 06 Januari 2010

Warga Karangjambe kerjakan proyek selokan



Warga Karangjambe kerjakan proyek selokan 
Jum'at, 16 Januari 2009 13:53:35


Warga Kadus Desa 5 Karangjambe dan Kanoman, Kecamatan Banguntapan, Bantul hingga hari ini masih menyelesaikan proyek pembuatan selokan di desa Karangjambe, tepatnya di sebelah utara Akademi Komunikasi dan Komputer (AKAKOM) Yogyakarta.

Sebelumnya, lokasi ini adalah sungai kecil yang di sekitarnya ditanami pohon tebu milik warga. Proyek pembuatan selokan desa Karangjambe ini sudah berlangsung selama tiga minggu.

Walidi selaku pengawas proyek ini mengatakan pada awalnya warga Karangjambe membuat proposal pembuatan selokan yang kemudian diajukan ke kecamatan Banguntapan. Proposal tersebut selanjutnya diajukan ke pemerintah Kabupaten Bantul. Setelah disetujui, bantuan dana dari pemerintah diberikan untuk memulai proyek ini.

"Selokan dibuat untuk mengairi sawah warga dan juga untuk menampung air hujan. Sekarang pengerjaannya sudah mencapai 70%. Diperkirakan dua minggu lagi selesai," tutur Walidi.(Rossa)


Koes Plus Night di Purawisata 
Jum'at, 16 Januari 2009 17:52:30

JOGJA: Pusat Seni dan Budaya Purawisata yang berlokasi di Jalan Brigjen Katamso akan mengadakan acara musik yang bertitel "Night Of Legend Tonny Koeswoyo" malam ini, pukul 19.00 WIB.

Acara ini diadakan untuk memperingati ulang tahun Purawisata ke-20. Acara akan dimeriahkan dengan penampilan spesial dari band BPlus (Jakarta) yang akan berkolaborasi dengan Hoss Band.(Rossa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar