Rabu, 06 Januari 2010

Amply Baru di Babarsari

Jum'at, 30 Januari 2009 17:42:21

        Jogja Medianet memasang amply baru di Babarsari tepatnya di depan fakultas ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta sekitar pukul 09.00 wib.
  Dikatakan oleh Kisnu salah seorang pekerja amply difungsikan untuk mengatur sinyal internet dan TV kabel. Selama beberapa hari ini perbaikan amply sudah dilakukan di beberapa tempat."Disini amply penguat. Yang lama ini rusak, sinyalnya jadi mati hidup. Banyak keluhan dari masyarakat pengguna internet dan TV kabel, jadi harus diadakan perbaikan,"katanya.


Citra Taxi Tunggu Ijin BeroperasI

         Setelah melakukan sosialisasi untuk mengenalkan 28 taxi non-sedan kepada masyarakat Jogja, kini citra taxi hanya tinggal menunggu ijin beroperas dari instansi-instansi terkait.
Hery Djaka Dwi Koranto pegawai citra taxi mengatakan citra taxi diluncurkan untuk melengkapi kekurangan jumlah Jas Taxi yang hanya berjumlah 87 taxi, sehubungan pula dengan tuntutan dinas perhubungan untuk melengkapi jumlah taxi.
"Kami ingin memberikan kesempatan kepada konsumen untuk bisa memilih ingin naik taxi sedan atau non-sedan. Mudah-mudahan minggu depan perijinan sudah bisa keluar,"ungkapnya.


Kebaktian Prays And Worship

        Badan Pelayanan Kevikepan DIY mengadakan kebaktian dan acara puji-pujian "Prays and Worship" yang diawali dengan perayaan ekaristi pada hari minggu (1/09) bertempat di ruang auditorium Universitas Kristen Duta Wacana, jln.Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No.5-25 pada pukul 16.30 wib sampai selesai.Tema dari rangkaian kebaktian ini adalah Let's Work Together With God.  
Akan hadir pula Romo Deshi Ramadhani Sj sebagai pembicara dan penyanyi Nugie sebagai bintang tamu.
  Kebaktian ini tidak dipungut biaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar