Rabu, 06 Januari 2010

Demonstrasi STIE umfara



      Cuaca panas terik tak dirasakan oleh para demonstran saat menyuarakan aspirasi mereka mengenai agresi militer israel ke palestina. Saya pun, tanpa berbekal kendaraan bermotor, mengikuti langkah demonstran yang menuju pusat demonstrasi, titik 0 depan kantor pos besar Jogja, dengan berjalan kaki yang memakan waktu 20 menit dari start. Itulah pengalaman Liputan pertama pada saat demonstrasi yang dilakukan mahasiswa Papua. Berikut ini liputan lain yang masih berkaitan dengan demonstrasi mahasiswa terhadap agresi militer israel ke palestina.

Massa Umfara membubarkan diri
Sabtu, 10 Januari 2009 12:08:19

JOGJA: Meski hujan sempat turun beberapa saat, namun massa demonstran STIE Umfara tidak berhenti melakukan aksi. Mereka tetap meneriakkan yel-yel kecaman terhadap Israel. Prio Agung, Koordinator aksi, mengatakan masalah Palestina adalah masalah bersama dan harus diselesaikan secara institusi.

"PBB dan Amerika Serikat tidak bisa dipercaya untuk menyelesaikan masalah tersebut," ujarnya.

Sekitar 1 jam massa STIE Umfara ini melakukan aksi unjuk rasa. Saat ini massa sudah membubarkan diri dan mulai meninggalkan kawasan Perempatan Kantor Pos Besar. (Rossa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar